Lady Gaga Pakai Masker Asal Desainer Indonesia di Ajang MTV Video Music Award 2020

- 1 September 2020, 11:54 WIB
Lady Gaga Gunakan Masker Asal Desainer Indonesia
Lady Gaga Gunakan Masker Asal Desainer Indonesia /Instagram/@ladygaga

BAGIKAN BERITA -Masyarakat Indonesia patut berbangga, pasalnya penyanyi International Lady Gaga menggunakan masker label fesyen dari Indonesia.

Lady Gaga mengenakan masker karya label fesyen asal Indonesia, Maison Met, dalam gelaran penghargaan musik MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMAs 2020).

Penyanyi nyentrik ini desain masker dipenuhi payet berwarna perak, dipadukan dengan jumpsuit yang dia kenakan kala menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award.

Baca Juga: Info Loker Terbaru di Mayora Group Untuk Lulusan SMA dan SMK

“Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini," ujar Creative Director Maison Met, Mety Choa, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa seperti dikutip Antara.

Menurut Mety,. dia merasa sangat bangga, karena masker wajah berbahan metallic mesh rancangannya, menjadi pusat perhatian dalam gelaran itu.

"Apalagi itu merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia," kata Mety.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Selasa.1 September, Saksikan Putri Untuk Pangeran dan Amanah Wali

Alasan Mety menggunakan bahan metallic mesh dipilih karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x