Jadwal Indosiar Selasa 3 Oktober 2023: Heroes, Magic 5, Kungfu Jungle, Pintu Berkah, Who am I?

- 2 Oktober 2023, 19:41 WIB
Saksikan Mega Series Action Asia: Heroes di Indosiar
Saksikan Mega Series Action Asia: Heroes di Indosiar /Tangkapan layar Instagram @indosiar

BAGIKAN BERITA – Jadwal siaran TV Indosiar hari ini Selasa 3 Oktober 2023 sebagai panduan pemirsa menentuan pilihan tontonan televisi.

Jangan lewatkan sederet program Indosiar yang bisa menjadi pengisi waktu pemirsa di rumah yang ingin bersantai dan menikmati hiburan.

Beragam tayangan seperti BestKiss, Fokus, hingga Patroli akan menemanni pemirsa di pagi hari.

Pada Selasa 3 Oktober 2023, Indosiar akan menayangkan beragam program menarik seperti Heroes, Pintu Berkah Sore, Mega Seri Magic 5 dan Mega Film Asia Kungfu Jungle.

Heroes bercerita tentang Huo Yuan Jia, seorang seniman bela diri terkemuka di akhir dinasti Qing yang hidup tanpa rasa takut demi membela negara dan rakyatnya. Saksikanlah kehidupan dan momen karakter legendaris ini seraya dia melewati saat-saat paling menentukan dalam hidupnya.

Magic 5 merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Selasa 3 Oktober 2023: Inayah, Hai Albelaa, Agneepath, Bhagya Lakshmi, Nath, hingga Imlie

Sinetron ini menceritakan Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir—pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan yang dimiliki. Di sekolah mereka berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x