Bang Chan Stray Kids Ungkap Kedekatannya dengan Lisa BLACKPINK Ternyata Berteman Sejak Lama

- 6 September 2020, 07:14 WIB
Lisa BLACKPINK dan Bang Chan Stray Kids.
Lisa BLACKPINK dan Bang Chan Stray Kids. /Instagram /

BAGIKAN BERITA - Saat menyebut semua teman idola yang dimiliki anggota Stray Kids, ada lebih dari beberapa. Dari anggota grup pria seperti TXT dan ATEEZ hingga grup wanita seperti IZ*ONE, mereka memiliki teman di beberapa tempat yang tidak terduga. Mereka mengumumkan yang lain.

Dalam episode terbaru Kamar Chan Bang Chan, dia mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan persahabatannya dengan Lisa BLACKPINK dan bagaimana mereka menjadi dekat.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Minggu 6 September MNCTV,RCTI,SCTV,ANTV,Indosiar,NET,GTV,Metro TV, RTV

Selama siaran langsung, dia ingin berbagi TMI dengan pemirsa. Ternyata dia dan Lisa adalah teman dekat, “Aku sebenarnya sangat dekat dengan Lisa,” ucar Bang Chan dikutip Bagikan Berita dari Koreaboo.

Bang Chan mengungkapkan bahwa mereka sudah berteman sejak lama. Mereka pergi sejauh sebelum Stray Kids memulai debutnya, "Karena aku mengenalnya sejak aku masih trainee." tambahnya. 

Baca Juga: Hai iKONIC, Yuk Lihat Aktivitas B.I Setelah Keluar dari iKON

Baca Juga: Cerita Jennie BLACKPINK Bertemu Hewan Favoritnya di MV Ice Cream, Kebahagiaan Meningkat 200 Persen

Sejak dia menjadi trainee selama delapan tahun, keduanya bisa saling kenal untuk waktu yang sangat lama. Mereka memiliki teman bersama yang membuat mereka lebih dekat.

Teman itu adalah teman dekat Bang Chan, GOT7's Bambam. Sudah diketahui secara umum oleh penggemar dari kedua grup bahwa keduanya sama seperti pencuri ketika mereka masih trainee.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x