SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING Timnas U-19 VS Bulgaria di NET TV dan Mola TV , Ini Linknyaa

- 5 September 2020, 22:06 WIB
Pertandingan timnas u19 vs Bulgaria
Pertandingan timnas u19 vs Bulgaria /Instagram/@molatvsport

BAGIKAN BERITA -Malam ini sedang  berlangsung Timnas U-19 bertemu dengan Bulgaria yang berlangsung di Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, pada Sabtu 5 September 2020 pukul 22.00 WIB disiarkan secara langsung di Net TV dan Mola TV.

Timnas U-19 di tangan pelatih Shin Tae-yong akan memulai aksinya di depan publik Indonesia lewat turnamen di Kroasia.

Beckham Putra dkk Setelah melawan  Bulgaria selanjutnya akan menghadapi  Kroasia dan Arab Saudi.

Saat ini pemain, pelatih, dan ofisial, sampai ke depan memang sedang bekerja keras. Hasil uji coba nanti mungkin akan mengecewakan masyarakat Indonesia," kata Shin Tae-yong dikutip dari video yang dirilis PSSI di channel YouTube resmi federasi.

"Tolong masyarakat dapat memahami dan mengerti, karena tujuan kami sebenarnya adalah membangun tim untuk Piala Dunia U20 2021," ujar Shin Tae-yong di kanal Youtube PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu hanya ingin anak asuhnya beradaptasi menghadapi lawan yang levelnya lebih tinggi.

"Jelang pertandingan melawan Bulgaria, jujur para pemain latihan fisik sangat keras. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kita," kata Shin dikutip dari channel Youtube PSSI TV.

"Namun, tetap ini pertandingan uji coba internasional, jadi kita harus tetap bangun, dan membentuk mental kita," ujarnya menambahkan.

Sejauh ini, Shin Tae-yong sudah mengantongi beberapa catatan kekuatan maupun kelemahan lawan, khususnya Bulgaria dan Kroasia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x