NET TV Hadirkan Sketsa Komedi KW Super, Ajak Impersonate Selebritis Adu Akting

- 13 Oktober 2023, 20:31 WIB
NET TV Hadirkan Sketsa Komedi KW Super, Ajak Impersonate Selebritis Adu Akting
NET TV Hadirkan Sketsa Komedi KW Super, Ajak Impersonate Selebritis Adu Akting /Net TV/

BAGIKAN BERITA- NET TV Kembali memberikan warna baru lewat kontennya  untuk pemirsa.  Kali  pemirsa NET akan menikmati sajian ringan dari sketsa komedi  “KW Super”  yang tayang  mulai  Senin, 16 Oktober 2023, setiap Senin sampai Jum’at,  pukul  21.00 WIB. 

Empat  figur  impersonate/mirip  komedian  dalam sketsa komedi “KW Super”  Net TV bakal  beradu komedi dengan sejumlah bintang tamu, antara lain   Anwar BAB, Opie Kumis,  Aziz Gagap, hingga Malih  Tongtong.

Menurut Surya Hadiwinata (Direktur NET), konten “KW Super” memberikan warna baru  variasi  konten yang ada di  layar  kaca NET TV.  “NET menghadirkan bentuk sketsa komedi ringan KW Super yang dapat menghibur  pemirsa  malam  hari  pada jam tayang utama televisi.  

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Sabtu 14 Oktober 2023: MMA One Pride, Bhagya Lakshmi, Nath hingga Karn Sangini

Selain itu, KW Super juga mencoba mengangkat  potensi-potensi  figur menarik yang mampu melakukan impersonate seru  untuk pemirsa  serta dapat  bertemu beradu bakat langsung dengan figur selebriti  terkenal  tanah air yang kerap  hanya dapat dijumpainya di layar kaca”, jelas Surya Hadiwinata  (Direktur NET).

Pada episode-episode awal  “KW Super”, komedian Aziz Gagap  akan dikejutkan dengan figur  yang mirip dengan dirinya yang diperankan pemuda  bernama  Ais. 

 Selain itu, Aziz akan dipertemukan dengan Ncing yang mirip comedian Abdel, Nyun  yang mirip dengan Nunung, dan Babe yang mirip dengan sosok Jaja Miharja. 

Baca Juga: PLN Icon Plus Ikut Sukeskan Event International KTT AIS Forum 2023 di Bali

Mereka tampil bersama dalam sejumlah  cerita  canda seru keseharian Masyarakat.  Bukan hanya Aziz Gagap, bintang tamu lainnya seperti  Anwar BAB, Malih, dan Opie Kumis juga siap beradu tambil bersama  “KW Super” di layar kaca NET.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x