Jadwal ANTV Selasa 17 Oktober 2023: Rockstar, Hai Albelaa, Bhagya Lakshmi, Nath hingga Karn Sangini

- 17 Oktober 2023, 11:00 WIB
Serial India Nath tayang di Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 17 Oktober 2023.*
Serial India Nath tayang di Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 17 Oktober 2023.* /Vidio/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Selasa 17 Oktober 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan serial India seperti Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar, Kasautii dan Imlie.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.  

Jangan lewatkan juga Film Rockstar yang menceritakan Jordan dikejar sekelompok orang berseragam dan dia berusaha kabur. Jordan tiba di Verona Arena, Italy untuk melakukan persiapan pertunjukan music.

Khatana pemilik kantin bahwa setiap seniman memiliki perbedaan namun mereka memiliki kesamaan yaitu penderitaan, kesedihan, kehilangan, air mata.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Selasa 17 Oktober 2023: Mega Series Action Heroes, Ip Man 2, Pintu Berkah dan Magic 5

Sebelum mengalami penderitaan hidup mereka tidak pernah sukses. Hal ini yang menjadikan pikiran Jordan yang tidak pernah mengalami rasa sakit hati.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x