Duh, V BTS Pernah Menangis Mendengar Kata-kata Tulus J-Hope

- 7 September 2020, 17:28 WIB
V BTS alias Kim Taehyung.
V BTS alias Kim Taehyung. /Instagram.com/@bts.bighitofficial

BAGIKAN BERITA - Lagu Dynamite yang dirilis BTS pada Agustus 2020 lalu sukses memecacahkan dan membuat rekor baru di dunia. 

Beberapa hari setelah perilisan lagu Dynamite, para member BTS mengadakan pers conference digital dengan dihadiri para wartawan di seluruh dunia. 

Para anggota menjawab pertanyaan yang dikirim oleh wartawan di seluruh dunia dan mengungkapkan bagaimana perasaan mereka setelah mengetahui tentang No. 1 mereka di tangga lagu Billboard Hot 100. 

Baca Juga: Tips dan Trik Dapatkan Kartu Prakerja, Masih Tersedia Jatah 1,8 Juta Orang

Saat mendengarkan J-Hope menjawab pertanyaan tentang apa yang ingin dia katakan kepada para member, V tiba-tiba tidak bisa menahan air matanya.

"Saya sangat berterima kasih kepada anggota kami meskipun kami tidak mengatakan apa-apa. Tidak peduli berapa kali saya mengatakan ini tidak pernah cukup. Anggota kami telah menjadi orang yang berharga yang saya tidak dapat hidup tanpanya dan telah menjadi alasan terbesar untuk hidup. Saya benar-benar bersyukur telah menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama mereka dan saya berharap kita tetap bersama selamanya. Aku sayang kalian, "ucap J-Hope kala itu. 

Baca Juga: 5 Item Outfit Lisa BLACKPINK di MV Ice Cream Laris Terjual

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Malam Ini Senin 7 September, Saksikan Malam-Malam Net TV dan Tonight Show

Setelah mendengar pesan tulusnya, anggota lainnya menanggapi dengan mengatakan, "J-Hope, kami mencintaimu."

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x