Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Hari Ini Senin 7 September di ANTV Memasuki Episode 144

- 7 September 2020, 13:18 WIB
Bawang putih berkulit merah Antv
Bawang putih berkulit merah Antv /Instagram/@antv_official

BAGIKAN BERITA -Sinema spesial Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19.00 semakin seru saja. Hari  ini  Senin 7 September 2020Bawang Putih Berkulit Merah memasuki episode ke 144.

Sinema Bawang Putih Berkulit Merah semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 144 tayang hari ini Senin 7 September di ANTV setiap hari pukul 19.00.

Baca Juga: 3 Hari Lagi Launching Hp Realme 7 dan Realme 7 Pro, Ini Dia Spesifikasinya


Beberapa puluh tahun yang lalu, Nora (Devi Lanni), ditinggalkan suaminya saat sedang hamil tua untuk pergi dengan selingkuhannya yang juga mau melahirkan. Nora sangat patah hati.

Saat bayinya lahir, tiba-tiba mantan suaminya kembali membawa bayi dari istri mudanya yang ternyata meninggal di saat melahirkan. Sambil memohon mantan suami Nora meminta Nora mau merawat anak perempuan dari istri keduanya. Nora tercekat kaget, tapi karena hatinya yang baik mau menerima dan merawat bayi itu.

Sampai setahun kemudian, suaminya meninggal. Nora yang baik hati dengan tulus berjanji akan merawat Anna dan Eliza dengan baik, dibantu Linda adik iparnya yang tinggal bersama Nora sejak masih sekolah.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Acara By The Way di SCTV Hari Ini Senin 7 September, Host Gilang Dirga dan Hesti

22 Tahun kemudian Sunting
Anna (Rebecca Tamara) dan Eliza (Faradila Yoshi) tumbuh dewasa menjadi gadis-gadis yang cantik. Anna yang kalem, lemah lembut, dan baik budi bertentangan dengan Eliza yang judes, seenaknya, pembangkang dan ambisius terobsesi ingin jadi artis.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x