SEDANG BERLANGSUNG Sinetron Sebelum Dunia Terbalik di RCTI Selasa 8 September 2020

- 8 September 2020, 15:40 WIB
Jadwal acara tv RCTI hari ini 6 September 2020, sinetron Sebelum Dunia Terbalik sudah tayang di tv.
Jadwal acara tv RCTI hari ini 6 September 2020, sinetron Sebelum Dunia Terbalik sudah tayang di tv. /Instagram.com/@officialRCTI

BAGIKAN BERITA -Sedang Berlangsung Sinetron Sebelum Dunia Terbalik di RCTI Hari Ini Selasa 8 September 2020 pukul 15.45.

Setelah suskes dengan Sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap hari di RCTI . RCTI membuat Film Sebelum Dunia Terbalik ini tayang di aplikasi RCTI+ dengan menghadirkan 20 episode.

Awalnya Film Sebelum Dunia Terbalik ini merupakan kisah masa remaja Ustadz Kemed dan Mak Eros di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di layar kaca RCTI.

Baca Juga: Cek Data Penerima Penyebaran BLT 600 Ribu Tahap 1 dan 2, DKI Jakarta Tertinggi

Dalam sinetron Sebelum Dunia Terbalik Ustadz Kemed diperankan Idrus Madani memiliki cerita sendiri di masa muda bersama Mak Eros.

Melihat respon yang cukup bagus di RCTI+, kini RCTI menghadirkan original series terbaru berjudul Sebelum Dunia Terbalik yang tayang perdana pada hari Senin yang lalu.

Baca Juga: Viral, Video Harimau Kurus Kering Kurang Gizi Koleksi Maharani Zoo Lamongan

Kini Serial sepanjang 20 episode ini merupakan prekuel dari sinetron komedi Dunia Terbalik yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 15.45 WIB.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x