Kai EXO Sering Diganggu Haters, EXO-L Minta SM Entertainment Ambil Tindakan

- 8 September 2020, 10:44 WIB
KAI EXO berpose untuk majalah W Korea
KAI EXO berpose untuk majalah W Korea /W Korea/

BAGIKAN BERITA - Grup Idol selain memiliki fans yang besar, di sisi lain juga memiliki haters yang sangat banyak. Bahkan, haters grup idol bukan hanya dari anti K-Pop, melainkan dari fans grup idol lain. 

Salah satu contoh, Kai EXO menerima beberapa ancaman dari haters. 

Dilansir dari Somag News, para penggemarnya, EXO-L kini meminta SM Entertainment untuk mengambil tindakan untuk menjaga sang idola.

Baca Juga: 5 Item Outfit Lisa BLACKPINK di MV Ice Cream Laris Terjual

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV Malam Ini Episode 145, Hubungan Vina dan Jeremi ?

Dalam beberapa tahun terakhir, K-pop telah menjadi viral, menarik perhatian dunia terhadap penyanyi pop dan rapper Korea, yang terlepas dari jarak dan hambatan komunikasi, berinteraksi dengan penggemar mereka melalui jejaring sosial.

Namun platform di Internet terkadang digunakan oleh beberapa orang untuk melecehkan atau mengarahkan kebencian terhadap artis, dalam kasus ini banyak penggemar secara besar-besaran menginformasikan agensi hiburan untuk melacak para pembenci.

Baru-baru ini, Kai EXO menjadi korban ancaman, pelecehan, dan godaan, ini bukan pertama kalinya dancer K-pop menerima komentar seperti itu dan situasinya sangat mengkhawatirkan para pengikut pelantun 'Ooh La La La'.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Selasa 8 September, Saksikan GFRIEND Malam Ini di Shopping Day

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Somagnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x