Terlanjur Dikenal Sebagai ‘Aldebaran’, Arya Saloka Kesulitan saat Syuting Film ‘Gadis Kretek’

- 3 November 2023, 16:48 WIB
Arya Saloka pemeran Lebas di Serial Gadis Kretek.
Arya Saloka pemeran Lebas di Serial Gadis Kretek. /Instagram.com/@arya.saloka/

BAGIKAN BERITA – Aktor Arya Saloka menjadi salah satu pemeran di dalam serial “Gadis Kretek” yang diproduksi oleh Netflix.

Dalam serial tersebut, Arya Saloka yang melejit karena perannya sebagai “Aldebaran” di Sinetron Ikatan Cinta mengalami kesulitan dalam memerankan karakter Lebas.

“Kasarnya itu saya sudah ketempelan nih dengan manusia itu, yang mungkin udah banyak yang tahu juga sosok Aldebaran-nya,” ujar Arya di Jakarta seperti dikutip dari Antara News, Jumat 3 November 2023.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya bahkan sampai mengambil kursus akting tambahan dengan Rukman Rosadi selaku pelatih akting atau acting coach bagi para pemain “Gadis Kretek”.

“Minta les tambahan dengan bagaimana cara kita menetralisir pandangan, karena pandangan saya yang hampir dua tahun saya bawa itu kan harus dinetralkan,” kata Arya.

Ia mengatakan harus menerapkan ilmu-ilmu tersebut untuk menciptakan sebuah pandangan yang baru, yakni sorot mata karakter Lebas.

Baca Juga: Alhamdulillah, 4 WNI Berhasil Dievakuasi Kemenlu RI dari Gaza dan Berada di Mesir

Oleh karena itu, bagi Arya, tantangan terbesar dalam proses syuting serial “Gadis Kretek” adalah melepaskan karakter Aldebaran dan menghadirkan karakter baru di dalam dirinya.

Ketika menyaksikan hasil aktingnya pun, Arya mengaku bahwa dirinya merasa berdebar-debar dan khawatir dirinya masih terbawa karakter Aldebaran.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x