Meli, Gunawan atau Janna yang Akan Tergoyang di Grup 2 LIDA 2020 ? Saksikan Malam Ini di Indosiar

- 10 September 2020, 16:16 WIB
Jadwal Acara TV : Indosiar Hari Ini Kamis 10 September 2020. Menyajikan banyak Acara dan tontonan menarik bagi keluarga.
Jadwal Acara TV : Indosiar Hari Ini Kamis 10 September 2020. Menyajikan banyak Acara dan tontonan menarik bagi keluarga. /Instagram/@indosiar

BAGIKAN BERITA -Acara Kontes Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 di Indosiar malam ini merupakan babak penentuan bagi Gunawan, Janna Atau yang akan tergoyang.

Perolehan voting SMS tertinggi malam tadi masih di pegang oleh Meli dari Jawa Barat, Kemudian Gunawan dari Maluku Utara dan Janna dari Papua.

Tadi malam 3 duta provinsi memberikan penampilan terbaik mereka di konser top 9 LIDA2020 grup 2. Penampilan kolaborasi spesial mereka dengan para musisi dan juga duet bersama Rara.

Baca Juga: WOOW, ARMY Siapkan Kejutan Spesial untuk RM BTS di Hari Ultahnya Lusa

Gunawan dari Maluku Utara, Janna dari Papua Barat dan Meli dari Jawa Barat.


Performa pertama dari kontestan LIDA 2020 Top 9 Grup 2 yaitu Gunawan dari Maluku Utara duet dengan Ava Victoria. Menyanyikan lagu “Bunga Dahlia” dan mendapatkan 4 SO dari juri yaitu Nassar, Lesti Kejora, Soimah dan Inul Daratista.

Sedangkan Performa kedua Kontestan LIDA 2020 Top 9 Grup 2 yaitu Janna dari Papua Barat duet dengan Ayodyapala. Membawakan lagu “Zapin Melayu” dan mendapatkan 1 SO dari juri yaitu Nassar Sungkar.

Untuk Performa terakhir atau yang ketiga kontestan LIDA 2020 Top 9 Grup 2 yaitu Meli dari Jawa Barat duet dengan Maya Hasan. Menyanyikan lagu “Jeritan Hati” dan mendapatkan 4 SO dari juri yaitu Nassar, Lesti Kejora, Inul Daratista dan Maya Ratih.

Baca Juga: Tidak Ditahan Lagi, Reza Arthamevia Akhirnya Akan Direhabilitasi

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x