Ohh Tidaak!! Taeyong NCT Dream Bersedih karena Anjingnya Ruby Telah Meninggal

- 10 September 2020, 15:22 WIB
Taeyong bersama Ruby, anjing kesayangannya.
Taeyong bersama Ruby, anjing kesayangannya. /Somagnews.com /

BAGIKAN BERITA - Kabar sedih datang dari anggota NCT Dream, Taeyong. Baru-batu ini, Taeyong membagikan kabar bahwa Ruby, anjingnya telah meninggal. 

Rapper dari SM Entertainment tersebut mengucapkan selamat tinggal terakhirnya kepada rekan petualangannya yang setia.

Dilansir Somagnews.com, banyak idola K-pop berbagi momen luar biasa dengan hewan peliharaan mereka, setelah seharian bekerja keras penuh dengan latihan dan aktivitas yang menuntut, artis pop Korea dapat bersantai untuk pulang dan disambut dengan energi oleh teman berbulu mereka.

Baca Juga: Info Update! BLT Ketenagakerjaan Tahap 3 Sudah Dicairkan, Begini Cara Cek Saldo via SMS

Taeyong NCT berbagi berita menyakitkan melalui jejaring sosial resmi grupnya, saat anjingnya Ruby meninggal dan dia ingin mengungkapkan kepada penggemarnya momen menyakitkan yang dia jalani.

Dancer itu merawatnya selama 11 tahun, hewan itu berada di saat-saat terburuk dan terbaik dari bocah lelaki yang berasal dari kota Seoul di Korea Selatan. Ruby menghibur hati artis tersebut selama menjadi trainee dan setelah debutnya.

Beberapa tahun yang lalu, Ruby telah menunjukkan beberapa masalah kesehatan yang serius dan Taeyong membuat lagu dengan namanya untuk menenangkan rasa sakit dari hewan kesayangannya, pada saat itu Ruby kesayangannya mengatasi penyakitnya dan dapat berbagi lebih banyak waktu dengan sang idola.

Baca Juga: Anies Baswedan Ajak Pemprov Jabar dan Banten Ikut PSBB Total

Anjing Papillion sangat penting bagi Lee Taeyong sehingga selama ujian sebagai trainee SM Entertainment dia diminta menyebutkan hal-hal yang paling dia cintai dalam hidup dan bintang tersebut mengatakan bahwa Ruby adalah seseorang yang sangat penting dan dia selalu memikirkannya. dia, rap, dance, ramen dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Somagnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x