Hasil Polling Top 9 Grup 2 LIDA 2020 di Indosiar , Siapakah yang Tersenggol ? Ini Result Shownya

- 11 September 2020, 10:45 WIB
Hasil  Polling Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 di Indosiar , Siapakah  yang Tersenggol  Semalam, Aco , Dini Atau Wulan?
Hasil Polling Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 di Indosiar , Siapakah yang Tersenggol Semalam, Aco , Dini Atau Wulan? /Instagram/@indosiar

 BAGIKAN BERITA - Tadi malam adalah Hasil penentuan siapa yang Tersenggol di Top 9 Grup 2 di Malam Konser Result Show 10 September 2020.

Tiga kontestan yang tergabung dalam Grup 2 unjuk gigi dengan penampilan terbaiknya.

Tadi malam 3 duta provinsi memberikan penampilan terbaik mereka di konser top 9 LIDA2020 grup 2. Penampilan kolaborasi spesial mereka dengan para musisi dan juga duet bersama Rara.


Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Hari Jumat 11 September, Saksikan Malam Malam , Tonight Show, Detektif Conan

Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Depe, Nassar, Lesti, Rizki Billar, Caren Delano.

Tiga kontestan yang tergabung dalam Grup 2 unjuk gigi dengan penampilan terbaiknya.

Tadi malam 3 duta provinsi memberikan penampilan terbaik mereka di konser top 9 LIDA2020 grup 2. Penampilan kolaborasi spesial mereka dengan para musisi dan juga duet bersama Rara.Gunawan dari Maluku Utara, Janna dari Papua Barat dan Meli dari Jawa Barat.

Baca Juga: Group K-pop GFRIEND Kangen Buddies Indonesia dengan Teriakan 'eee...aaa'


Para peserta , Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 9 Grup 2 menampilkan persembahan terbaik mereka di Konser Result Show ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x