Akhirnya, Tanggal Debut BABYMONSTER Dirilis YG Entertainment, Cek di Sini!

- 10 November 2023, 13:52 WIB
Babymonster akan debut pada akhir November ini.
Babymonster akan debut pada akhir November ini. /

BAGIKAN BERITA – Agensi artis Korea Selatan YG Entertainment resmi mengumumkan tanggal debut grup idol perempuan terbaru mereka BABYMONSTER.

Melalui unggahan di Instagram, YG Entertainment mengumumkan tanggal debut resmi BANYMONSTER yakni pada pada 27 November 2023.

Soompi pada Jumat waktu setempat, melaporkan pada pukul 24:00 malam tadi YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ini pada 27 November. Tidak hanya itu, YG juga merilis teaser untuk debut BABYMONSTER.

 “TEASER DEBUT BABYMONSTER,” tulis YG Entertainment melalui Instagram resminya yang berisikan tanggal debut mereka.

Sebelumnya, grup berisi tujuh anggota perempuan ini dijadwalkan akan melakukan debut pada bulan September lalu. Namun, YG kembali menunda debut resmi BABYMONSTER selama dua bulan hingga November karena kehati-hatian mereka dalam memilih lagu.

Baca Juga: 25 Contoh Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2023 Sangat Pas Dipasang di FB, IG hingga WA

BABYMONSTER juga sempat merilis lagu pra-debut mereka bertajuk “DREAM” pada Mei lalu. Kini, mereka akan membuat debut resminya pada 27 November 2023 pukul 24:00 waktu Korea Selatan.

Sementara itu, BABYMONSTER adalah grup idola wanita pertama yang akan diproduksi oleh YG Entertainment dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak debut BLACKPINK pada 2016 lalu. Grup ini terdiri dari anggota multinasional, yakni Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, dan Ruka dan Asa dari Jepang.

Sebelumnya, YG Entertainment mengungkapnya, bahwa pihaknya memperhatikan dengan cermat dalam memilih title track untuk membayar dengan hasil terbaik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x