Jadwal Indosiar Selasa 14 November 2023: FIFA U-17 World Cup Brasil vs Kaledonia Baru, Jepang vs Argentina

- 13 November 2023, 23:17 WIB
Jadwal Acara MOJI TV Hari Ini Selasa 14 November 2023, Ada Live Livoli Divisi Utama, FIFA U-17 World Cup
Jadwal Acara MOJI TV Hari Ini Selasa 14 November 2023, Ada Live Livoli Divisi Utama, FIFA U-17 World Cup /Foto: Tangkapan Layar @mojisocial Instagram

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara Indosiar pada hari ini Senin 14 November 2023 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

Indosiar akan menayangkan sederet program menarik seperti FIFA U-17 World Cup yang mempertandingkan Brasil vs Kaledonia Baru dan Jepang vs Argentina.

Ada sinetron Magic 5 yang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya anak-anak remaja.

Magic 5 merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Sinetron ini menceritakan Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir—pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan yang dimiliki. Di sekolah mereka berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Selasa 14 November 2023: Cinta Tanpa Karena, Cahaya Cinta Azzura, Jangan Bercerai Bunda

Selengkapnya, berikut jadwal Indosiar Selasa 14 November 2023:

01:00 Mega Film Asia : God of Gamblers 1

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x