Jadwal Acara ANTV Selasa 5 Desember 2023: Film Siluman Kera, Biang Kerok Beruntung, Anandhi, Hai Albelaa

- 4 Desember 2023, 21:50 WIB
Film Siluman Kera akan tayang di ANTV.
Film Siluman Kera akan tayang di ANTV. /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Selasa 5 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Jadwal acara ANTV Selasa 5 Desember 2023 akan menayangkan program unggulan seperti film Sinema Laga Klasik Siluman Kera, Biang Kerok Beruntung, Anandhi, Hai Albelaa, Aparajita, Nath.

Sinema Laga Klasik Siluman Kera menceritakan Johan Giru (Advent Bangun) dan istrinya, Sofia (Tiara Jaquelina) pergi ke Pulau Lavayetty untuk melakukan penelitian biologi.

Namun, penelitian tak berjalan mulus dan mereka mengalami hal-hal mengerikan. Salah satunya, beberapa ekor kera yang hendak jadi bahan penelitian tiba-tiba membusuk. Setelah kejadian itu, Sofia melihat boneka kayu kecil dan mengambilnya. Anehnya, tak lama kemudian Sofia menghilang tanpa jejak.

Baca Juga: Jadwal RCTI Selasa 5 Desember 2023: Orang Kaya Palsu, Ikatan Cinta, Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda

Johan yang panik kemudian mengerahkan anak buahnya untuk mencari Sofia namun tak kunjung membuahkan hasil. Malah, anak buah Johan banyak yang tewas setelah berhadapan dengan makhluk yang tak mempan ditembak.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal ANTV Selasa 5 Desember 2023

00.00 Sinema Horor Asia - Hantu Jamu Gendong

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah