Jadwal Acara RCTI Kamis 7 Desember 2023: Live Indonesian Music Awards, Ikatan Cinta, Bus Jutawan

- 6 Desember 2023, 22:19 WIB
Indonesian Music Awards 2023 tayang d RCTI.
Indonesian Music Awards 2023 tayang d RCTI. /

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Kamis 7 Desember 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya seperti Indonesian Music Awards, Cinta Tanpa Karena, Ikatan Cinta dan Layar Drama Indonesia.

Indonesian Music Awards adalah sebuah ajang penghargaan untuk musisi dan para penikmat musik Indonesia berbasis digital yang diselenggarakan oleh RCTI bekerjasama dengan LangitMusik. Ini merupakan tahun ketiga penghargaan ini diselenggarakan.

Nominasi yang terpilih ditentukan berdasarkan hasil survey Digital Review Musik Indonesia serta data dari langit musik di tahun 2023. Proses penjurian dilakukan oleh asosiasi musik director bersama dengan Langit Musik.

Langit musik mengeluarkan list nominasi pada setiap kategori yang kemudian dinilai kembali oleh perwakilan dari asosiasi musik director bersama dengan Langit Musik. Total akan ada 14 piala yang akan diberikan kepada musisi papan atas Indonesia pada pagelaran Indonesian Music Awards 2023.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Kamis 7 Desember 2023, Hujan Sedang dan Ringan dari Sore hingga Malam Hari, Waspadalah

Sinetron Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta adalah anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua.

Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani. Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Sementara itu, Ikatan Cinta Mmengisahkan tentang dua bersaudara, Andin (kakak) dan Elsa (adik). Tanpa mereka sadari mencintai pria yang sama, Nino.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x