Tiga Kali Diringkus Akibat Narkoba, Polisi Sebut Ammar Zoni sebagai Pecandu

- 16 Desember 2023, 15:05 WIB
 Ammar Zoni ditetapkan jadi tersangka kasus narkoba untuk ketiga kalinya./PMJ/Fajar
Ammar Zoni ditetapkan jadi tersangka kasus narkoba untuk ketiga kalinya./PMJ/Fajar /

BAGIKAN BERITA -- Pesinetron Ammar Zoni ditangkap oleh polisi akibat kasus penyalahgubaan narkoba.

Suami Irish Bella tersebut ditangkap untuk ketiga kalinya dalam kasus yang sama. Padahal, Ammar Zoni baru keluar dua bulan yang lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi menyebut artis Ammar Zoni masuk dalam kategori sebagai pemakai atau pecandu usai ditangkap polisi untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba.

Hal tersebut disampaikan saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat pada Jumat 15 Desember 2023 dengan menampilkan Ammar Zoni sebagai tersangka dan berbaju tahanan.

Baca Juga: Pix Footwear Kenalkan Koleksi Terbaru di Shopee Finest, Tampil Serasi dengan si Kecil di Hari Spesial

“Bahwa yang bersangkutan saat ini memang sudah masuk dalam kategori pemakai atau pecandu,” ujar Syahduddi kepada wartawan, Jumat 15 Desember 2023.

Syahduddi menjelaskan, hal tersebut disampaikan berdasarkan pengakuan dari Ammar Zoni yang menggunakan narkoba beberapa kali sejak bebas dua bulan lalu dalam kasus yang sama.

“Pengakuan yang bersangkutan setelah bebas ini kan dalam tempo dua bulan ini sudah beberapa kali mengkonsumsi narkoba,” kata Syahduddi.

Lebih lanjut, Syahduddi menerangkan bahwa Ammar Zoni mendapatkan narkotika jenis sabu dan ganja dari pemasoknya berinisial AH yang ditangkap polisi sehari setelah menangkap Ammar Zoni.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x