Resmi Tayang, Sang Raja Atlantis Kembali di Film ‘Aquaman and The Lost Kingdom’

- 20 Desember 2023, 15:11 WIB
Aquaman and The Lost Kingdom (2023)
Aquaman and The Lost Kingdom (2023) /IMDb /

BAGIKAN BERITA – Jason Momoa, yang memerankan Raja Atlantis Aquaman, secara resmi kembali dalam sekuel film DC terlaris, "Aquaman and the Lost Kingdom," bersama dengan Patrick Wilson sebagai Ocean Master. Film ini juga melibatkan nama-nama besar seperti Amber Heard, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman.

Dalam sekuel yang disutradarai oleh James Wan ini, Black Manta tetap didorong oleh hasrat untuk membalas kematian ayahnya. Dia tidak akan berhenti sampai berhasil menaklukkan Aquaman selamanya. Black Manta yang lebih tangguh dari sebelumnya menggunakan kekuatan trisula hitam mistis yang mampu mengeluarkan kekuatan kuno dan jahat.

Untuk mengalahkan Manta, Aquaman harus meminta bantuan dari saudaranya yang saat ini dipenjara, yaitu Orm, mantan Raja Atlantis. Meskipun memiliki perbedaan dan kisah masa lalu yang rumit, keduanya bekerja sama untuk melindungi kerajaan bawah air dan menyelamatkan keluarga Aquaman, sambil menghadapi ancaman kehancuran dunia.

Setelah menyelamatkan dunia dalam film "Aquaman" (2018), Arthur Curry (Jason Momoa) sekarang berusaha menyeimbangkan perannya sebagai Raja Atlantis, ayah bagi Arthur Jr., dan suami dari Mera (Amber Heard). Orm (Patrick Wilson), sang adik tiri dan musuh dari masa lalu, kini menjadi sekutu bagi Arthur.

Baca Juga: Rayakan Momen Natal dan Tahun Baru dengan Seru dan Menarik di de Braga By Artotel Bandung

Arthur dan Orm bersatu untuk menghadapi Black Manta, yang memiliki ambisi besar untuk membalas dendam dan menghancurkan dunia bawah air Atlantis. Pertarungan sengit antara mereka terjadi tidak hanya di dalam air, tetapi juga di daratan. Pertempuran berskala besar menjadi tak terhindarkan, semakin dramatis dengan nyawa Arthur Jr. yang menjadi taruhannya.

Film "Aquaman and the Lost Kingdom" diproduksi oleh Peter Safran, James Wan, dan Rob Cowan, dengan Galen Vaisman dan Walter Hamada sebagai produser eksekutif. Skenario ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick berdasarkan cerita James Wan, David Leslie Johnson-McGoldrick, dan Jason Momoa, dengan karakter dari DC Aquaman yang diciptakan oleh Paul Norris dan Mort Weisinger.

Tim seniman "Aquaman," termasuk Don Burgess sebagai direktur fotografi, Bill Brzeski sebagai desainer produksi, Kirk Morri sebagai editor, Rupert Gregson-Williams sebagai komposer, dan Michelle Silverman sebagai supervisor musik, kembali bergabung dengan James Wan di belakang kamera.

Film ini, diproduksi oleh Warner Bros. Pictures, resmi tayang perdana secara global pada 20 Desember 2023.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x