Jadwal Indosiar Jumat 22 Desember 2023: Live Debat Cawapres Pemilu 2024, Kisah Nyata Sore, Magic 5

- 22 Desember 2023, 07:08 WIB
Jadwal TV hari ini, Ada debat Cawapres 2024 hari ini.
Jadwal TV hari ini, Ada debat Cawapres 2024 hari ini. /Seputarlampung

BAGIKAN BERITA – Jadwal siaran TV Indosiar hari ini Jumat 22 Desember 2023 sebagai panduan pemirsa menentuan pilihan tontonan televisi.

Sederet program Indosiar bisa menjadi pengisi waktu pemirsa di rumah yang ingin bersantai dan menikmati hiburan.

Indosiar akan kembali menayangkan beragam acara menarik seperti Live Debat Cawapres Pemilu 2024, Kisah Nyata Sore, Magic 5 dan Rumble in The Bronx.

Debat Capres Cawaprfes Putaran Kedua nanti malam akan menghadirkan tiga Cawapres yaitu Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD. Adapun tempat debat akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jumat 22 Desember 2023.

Tema debat cawapres nanti malam akan membahas ekonomi, keuangan, pajak, investasi, perdagangan, infrastruktur, perkotaan dan tata kelola APBN APBD.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 22 Desember 2023, Hujan Sore hingga Malam, Siang Panas Menyengat dan Pagi Adem

Sinetron Magic 5 semakin seru dan menarik untuk ditonton keluarga di rumah. Magic 5 adalah sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Film yang ditayangkan pukul 17.00 WIB di Indosiar.

Sinetron ini disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro dan Sondang Pratama serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA.

Jangan lewatkan juga D'Academy Asia 6 Top 9 Group 2 Concert Show yang semakin seru dengan menampilkan para peserta berkualitas.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x