Jadwal ANTV Jumat 29 Desember 2023: The Killer Shark, Pantai Norasingha, Gengsi Dong, Cinta Untuk Guddan, Nath

- 28 Desember 2023, 21:54 WIB
Killer Shark tayang di ANTV.
Killer Shark tayang di ANTV. /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Jumat 29 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Jumat 29 Desember 2023, ANTV akan menayangkan Film The Killer Shark yang mengisahkan tentang sekelompok teman yang sedang berlibur di sebuah pantai menggunakan kapal pesiar.

Sayangnya, mereka harus menerima kenyataan buruk ketika kapal pesiar yang mereka tumpangi terdampar di tengah laut. Hal tersebut terjadi ketika kapal pesiar dengan tidak sengaja menabrak sebuah karang yang ada di tengah laut.

Insiden tersebut membuat sekelompok teman yang berniat untuk liburan harus terdampar di tengah laut yang sangat jauh dari jangkauan orang-orang.

Di tengah situasi kalut tersebut, sebuah hiu yang bermutasi genetik kemudian menyerang mereka semua. Hiu tersebut berukuran besar dengan tempramen yang sangat buruk dan maniak sehingga mengancam sekelompok teman tersebut.

Baca Juga: Resmi Menjadi WNI, Jay Idzes Siap Memberikan Segalanya Bagi Timnas Indonesia

Selengkapnya, berikut  jadwal acara TV ANTV hari Jumat 29 Desember 2023:

02.00 Sinema Spesial

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah