Tak Lanjut Kontrak untuk Solo, BLACKPINK Masih Tetap Bagian YG Entertainment

- 29 Desember 2023, 14:38 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

BAGIKAN BERITA – Grup idola K-pop BLACKPINK baru-baru ini memperbaharui kontrak mereka untuk aktivitas kelompok dengan agensi YG Entertainment.

Akan tetapi, mereka berempat tidak akan memperbaharui kontrak individu untuk kegiatan solo masing-masing.

“BLACKPINK baru-baru ini memperbaharui kontrak mereka dengan YG untuk kegiatan kelompok mereka, dan kami telah setuju untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk kegiatan individu (anggota),” demikian pernyataan dari agensi YG Entertainment yang dilaporkan oleh Soompi pada Jumat.

Agensi tersebut berjanji untuk berusaha sebaik mungkin mendukung kegiatan BLACKPINK sebagai kelompok, dan juga akan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan individu masing-masing anggota grup.

Beberapa hari sebelum pengumuman ini, Jennie secara pribadi mengonfirmasi bahwa ia telah meluncurkan label baru bernama OA (ODD ATELIER) untuk mengejar kegiatan solo di luar kelompok BLACKPINK.

Baca Juga: Sah, Presiden Jokowi Tandatangani Keppres Pemberhentian Ketua KPK Firli Bahuri

Sementara itu, Lisa, rekan satu grup Jennie di BLACKPINK, dikabarkan akan menghadiri Gala des Pièces Jaunes di Paris, Prancis, yang dijadwalkan berlangsung pada 26 Januari 2024, di Accor Arena.

Acara amal ini juga akan menampilkan penampilan dari grup K-pop Stray Kids, J Balvin, Maroon 5, Pharrell, dan Gims yang terkenal di Prancis.

Sebelumnya, anggota BLACKPINK telah hadir dalam Gala des Pièces Jaunes pada awal tahun ini, di mana mereka berkolaborasi dengan pemain biola Swedia pemenang penghargaan, Daniel Lozakovich, untuk sebuah penampilan spesial membawakan lagu “Shut Down.”***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x