Jadwal Trans7 Minggu 31 Desember 2023: POV, Arisan Episode Tahun Baru, Lapor Pak! Pengabdi Setan 2 Communion

- 30 Desember 2023, 21:19 WIB
Jadwal Movievaganza Trans7 Minggu, 31 Desember 2023. Akan tayang Spider-Man Far from Home Hingga Pengabdi Setan 2. Tayang jam berapa? Simak jadwal selengkapnya di sini!.
Jadwal Movievaganza Trans7 Minggu, 31 Desember 2023. Akan tayang Spider-Man Far from Home Hingga Pengabdi Setan 2. Tayang jam berapa? Simak jadwal selengkapnya di sini!. /Tangkap layar instagram.com/@pengabdisetanfilm

BAGIKAN BERITA – Inilah rangkaian program acara yang akan tayang di Trans 7 Minggu 31 Desember 2023 yang menjadi panduan pemirsa yang mencari hiburan

Trans 7 menayangkan beragam program unggulannya seperti POV, Arisan Episode Tahun Baru, Lapor Pak! Pengabdi Setan 2 Communion.

Pengabdi Setan 2 Communion merupakan sebuah film hantu adikodrati Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar sebagai sekuel dari film tahun 2017, Pengabdi Setan. Film yang ditayangkan di bioskop pada 4 Agustus 2022 ini masih dibintangi oleh para pemeran dari film pertamanya, yakni Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae.

Pada tahun 1955 di Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Budiman Syailendra diminta oleh Heru Kusuma, seorang komandan polisi yang merupakan sahabat lamanya untuk meliput penemuan puluhan mayat dengan posisi bersujud pada gambar bertuliskan Raminom di Observatorium Bosscha.

Heru tidak ingin mengusut penemuan ini secara resmi karena khawatir akan mengganggu kelancaran Konferensi Asia–Afrika di Bandung. Ia meminta Budiman untuk mencari tahu dan menyebarkan temuan ini diam-diam.

Baca Juga: Jadwal SCTV Minggu 31 Desember 2023: Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss, Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu

Di tahun 1984, Rini sekeluarga kini menetap di rumah susun milik pemerintah setelah kejadian di rumah mereka yang lama. Rumah susun ini terletak di dataran rendah Jakarta Utara dan dekat laut.

Berikut Jadwal Acara Trans TV Minggu 31 Desember 2023:

06:00: Redaksi Pagi

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x