Jadwal SCTV Rabu 10 Januari 2024: Takdir Cinta yang Kupilih, Bidadari Surgamu, Tajwid Cinta, FTV

- 10 Januari 2024, 09:30 WIB
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini:Detik-detik Pertemuan Novia-Jeffrey, Batal Cerai?
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini:Detik-detik Pertemuan Novia-Jeffrey, Batal Cerai? /Kolase tangkapan layar YouTube Sinemart

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV pada hari ini Rabu 10 Januari 2024 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

SCTV akan menayangkan sederet program menarik seperti FTV, Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta Yang Ku Pilih.

Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Sementara Takdir Cinta yang Kupilih merupakan sinetron Indonesia produksi SinemArt yang disutradarai oleh Encep Masduki dan dibintangi oleh Alisia Rininta, Randy Pangalila, dan Jonathan Frizzy.

Sinetron ini menceritakan Novia dan Hakim yang menikah bukan atas dasar cinta. Pernikahan mereka terjadi atas permintaan kedua orang tua. Oleh karena itu, Hakim memilih mengabaikan istrinya.

Walaupun demikian, Novia tetap berusaha menjalankan kewajibannya sebagai istri. Suatu ketika, karena suatu hal, Tammy, sahabat Novia ikut tinggal di rumah Novia dan Hakim. Tak disangka, lambat laun Hakim dan Tammy saling mencintai tanpa sepengetahuan Novia.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Rabu 10 Januari 2024: Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa, Magic 5, Pintu Berkah, Kisah N

Selengkapnya, berikut Jadwal Acara SCTV Rabu 10 Januari 2024:

00.45 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x