Jadwal ANTV Rabu 10 Januari 2024: Suster Ngesot, Cinta Untuk Guddan, Nath, Pesbukers, Sengatan Kobra

- 10 Januari 2024, 07:53 WIB
Jadwal ANTV Hari Ini, Saksikan Sinema Horor Suster Ngesot Urban Legend
Jadwal ANTV Hari Ini, Saksikan Sinema Horor Suster Ngesot Urban Legend /Instagram @antv_official/Instagr @antv_official

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Rabu 10 Januari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Rabu 10 Januari 2024, ANTV akan menayangkan Sooryavanshi, Cinta Untuk Guddan, Nath, Pesbukers, Sengatan Kobra, The Secret Suster Ngesot Urban Legend.

Film Suster Ngesot Urban Legend menceritakan kisah seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja pulang dari studinya di Melbourne, Australia. Sepulangnya dari sana, Kanaya dikejutkan dengan ayahnya (Roy Marten) yang menikahi dengan wanita yang usianya sama dengan dirinya, Sofie (Tyas Mirasih).

Hal ini membuat Kanaya memutuskan untuk meninggalkan rumah dan di perjalanannya tersebut, Kanaya mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus dirawat di rumah sakit yang agak seram. Dari situlah Kanaya mulai diteror oleh Suster Ngesot. Dengan terjadinya konflik keluarga yang dialaminya serta teror Suster Ngesot membuatkan Kanaya mulai depresi.

Baca Juga: Daftar 15 Kontestan yang Lolos Babak Gala Live Show X Factor Indonesia 2024, Akan Mendapat Mentor dari Juri

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV Rabu 10 Januari 2024:

00.00 Sinema Horor Asia - Pacarku Kuntilanak Kembar

02.00 Sinema Spesial

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x