Jadwal Indosiar Rabu 10 Januari 2024: Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa, Magic 5, Pintu Berkah, Kisah N

- 10 Januari 2024, 08:23 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu 10 Januari 2024, Magic 5 Tidak Tayang, Live Konser Raya 29 Tahun Indosiar
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu 10 Januari 2024, Magic 5 Tidak Tayang, Live Konser Raya 29 Tahun Indosiar /Foto: Tangkapan Layar @indosiar Instagram

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran Indosiar untuk Hari Rabu 10 Januari 2024 bagi para pemirsa di rumah yang sedang mencari referensi hiburan.

Beragam program pilihan yang menarik akan dihadirkan oleh Indosiar seperti Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa, Magic 5, Pintu Berkah, Kisah Nyata.

Akan ada Mega Seri Magic 5 yang merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Sinetron ini menceritakan Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir—pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan yang dimiliki. Di sekolah mereka berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar.

Baca Juga: Jadwal RCTI Rabu 10 Januari 2024: Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda

Selengkapnya, berikut jadwal acara Indosiar Rabu 10 Januari 2024:

00.00 Mega Film Asia: Fist of Legend

01.30 Mega Film Asia: King of Beggars

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x