SEDANG BERLANGSUNG, Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama: Ada Agnez Mo dan Iwan Fals

- 10 Januari 2024, 19:31 WIB
Acara Indosiar malam ini, Rabu 10 Januari 2024: Konser Raya 29 Tahun Indosiar
Acara Indosiar malam ini, Rabu 10 Januari 2024: Konser Raya 29 Tahun Indosiar /Foto: Tangkapan Layar @indosiar Instagram

BAGIKAN BERITA Hari Ulang Tahun ke-29 yang bertajuk “Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa” saat ini sedang tayang dengan menampilkan deretan bintang tamu penyanyi yang populer di kancah musik Indonesia.

Pada malam ini, Indosiar sedang menayangkan Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama yang telah tayang sejak 17.30 WIB.

Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa malam ini juga bisa disaksikan secara streaming melalui vidio.com. Adapun link streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Pada Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama, akan dipandu oleh 9 host yang sudah populer, Host yang akan memandu Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama adalah Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, dan Raden Rakha.

Sementara pengisi Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama, akan ada kolaborasi spektakuler dari Iwan Fals bersama Agnez Mo. Keduanya akan kembali dipertemukan dalam sebuah kolaborasi spektakuler setelah sebelumnya berkolaborasi pada Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa di JCC Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Link Streaming Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama, Ada Iwan Fals hingga Agez Mo

Tentunya, penampilan Iwan Fals dan Agnez Mo akan kembali menarik perhatian para penikmat musik di Indonesia karena dengan aksinya yang sangat memukau.

Tak hanya itu, Iwan Fals juga akan berkolaborasi dengan diva dangdut yang lahir dari rahim Indosiar, Lesti Kejora. Pertama kali kolaborasi lintas genre musik yang menyuguhkan duet Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dengan Diva Pop Indonesia, Rossa. Pertama kali Sang Ratu Ngebor, Inul Daratista akan tampil di panggung Indosiar melalui D'Greatest Asia berkolaborasi dengan Desy Huang

Keseruan lainnya akan tercpta juga dari penampilan menggemaskan dari Cipung berkolaborasi dengan Abang L bersama sang ayah Raffi Ahmad dan Rizky Billar. Akan hadir juga penampilan yang akan Luar Biasa dari Sang DIVA Internasional, Agnez Mo, untuk  siap  menggebrak panggung Indosiar melalui aksi panggung yang memukau dalam dua production number AM Zone dan Reunion with Agnez Mo.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x