Jadwal ANTV Sabtu 13 Januari 2024: The Real Parakang, Cinta Untuk Guddan, Mana Tahan, Tarzan Penunggu Harta

- 13 Januari 2024, 08:00 WIB
Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 13 Januari 2024: Ada Film Horor The Real Parakang
Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 13 Januari 2024: Ada Film Horor The Real Parakang /Foto: Tangkapan Layar @antvofficial Instagram

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Sabtu 13 Januari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Sabtu 13 Januari 2024, ANTV akan menayangkan The Real Parakang, Cinta Untuk Guddan, Mana Tahan, Tarzan Penunggu Harta Karun, Sengatan Kobra.

The Real Parakang menceritakan Bagas yang memiliki ilmu hitam parakang yang membuat resah warga. Rusman, sang mertua yang tidak ingin ada korban jiwa lagi, terpaksa menghabisinya dengan cara menembak kepalanya.

Sementara itu, Elena, seorang wartawati yang memiliki indra keenam, melihat seorang anak kecil mewarisi ilmu parakang. Elena yang tidak ingin ada korban jiwa dari aksi parakang, mengajak Rino untuk mencari anak tersebut.

Denis dan Karina, anak Bagas, sedih dengan kabar kematian ayah dan adiknya, Diva. Saat Denis hendak membawa pulang jenazah Diva, dokter mengatakan bahwa Diva masih hidup. Tubuh Diva telah mewarisi ilmu hitam parakang dan tubuhnya kini dikendalikan oleh kekuatan jahat sehingga korban pun berjatuhan.

Baca Juga: Jadwal RCTI Sabtu 13 Januari 2024: Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda, Si Doel Anak Sekolahan S3

Setelah melihat langsung Diva berubah menjadi parakang dan mau menghabisi Denis, Karina membantu Elena dan Rino untuk menyelamatkan Denis sekaligus menghabisi parakang. Diva.

Karina, Elena dan Rino selamat dari amukan Parakang. Namun, mereka tidak tahu bahwa ilmu itu ternyata merasuk ke dalam tubuh Denis.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah