Konser di Jakarta, Super Junior Rencanakan 'Super Show' di Jakarta pada Bulan September

- 17 Januari 2024, 15:24 WIB
Super Junior, grup kpop generasi kedua yang masih bertahan.*/Tangkapan layar instagram @superjunior
Super Junior, grup kpop generasi kedua yang masih bertahan.*/Tangkapan layar instagram @superjunior /

BAGIKAN BERITA -- Grup idola pria asal Korea Selatan, Super Junior, akan menggelar konser di Jakarta pada bulan September sebagai bagian dari tur Asia "2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime," yang dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada bulan Juni.

SM Entertainment, agensi Super Junior, telah resmi mengumumkan jadwal tur konser di beberapa kota Asia, termasuk Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Taipei, Hong Kong, dan Jakarta pada bulan September 2024.

Meskipun detail tur konser di Jakarta belum diumumkan oleh SM Entertainment dan promotor, Super Junior sebelumnya mengungkapkan rencana aktivitas grup mereka pada November 2023. 

Baca Juga: Berikan Pemahaman Dunia Kerja Setelah Lulus Kuliah, ARS University Gelar OrietARS Sarjana

Dalam jumpa penggemar untuk merayakan ulang tahun debut ke-18, mereka berjanji untuk mengejutkan penggemar dengan berbagai kegiatan hingga peringatan debut ke-19 dan ke-20.

"Kami menunjukkan kepada Anda sisi kami yang sangat mirip dengan diri kami sendiri untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan kami paling bahagia ketika kami bersama sebagai Super Junior. Kami memiliki banyak rencana hingga peringatan debut ke-19 dan ke-20 kami,” kata Super Junior saat itu.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x