Jadwal ANTV Kamis 18 Januari 2024: Warkop DKI Sama Juga Bohong, Pesbukers, Jaka Sembung Golok Setan

- 17 Januari 2024, 21:30 WIB
Jadwal acara ANTV Kamis 18 Januari 2024 saksikan Sinema Warkop Spesial Tahun Baru berjudul Sama Juga Bohong, Nath, Pesbukers, Cinta untuk Guddan
Jadwal acara ANTV Kamis 18 Januari 2024 saksikan Sinema Warkop Spesial Tahun Baru berjudul Sama Juga Bohong, Nath, Pesbukers, Cinta untuk Guddan /Instagram @antv_official/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Kamis 18 Januari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Warkop DKI Sama Juga Bohong, Pesbukers, Jaka Sembung Golok Setan, Conspirator, Bioskop Asia Pisaj.

Sama Juga Bohong adalah film drama komedi Indonesia yang disutradarai oleh Chaerul Umam serta dibintangi antara lain oleh Warkop DKI, Ayu Azhari, Chintami Atmanegara, dan Nia Zulkarnaen.

Dono, Kasino, dan Indro adalah mahasiswa yang kos di rumah orang tua Nia (Nia Zulkarnaen) si gadis cantik. Dono dan dua kawannya berhasil membuat robot untuk dikomersilkan.

Mereka juga berkenalan dengan Chintami (Chintami Atmanegara) penyanyi top. Bersama penyanyi ini mereka mengadakan pertunjukan amal untuk memperbaiki rumah Ayu (Ayu Azhari) dan yatim-piatu yang hampir ambruk.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Kamis 18 Januari 2024: D’Academy 6 Babak Fifty-Fifty, Magic 5, Kisah Nyata, Pegadaian Liga 2

Ketika pertunjukan hampir berlangsung, Chintami belum muncul karena ditahan manajernya yang tidak setuju dengan rencana pertunjukan itu. Dengan gaya jenaka, Dono berhasil membawa Chintami ke tempat pertunjukan. Manajer Chintami mengejar sampai ke atas pentas dan menjadikan sebuah pertunjukan sendiri.

Selengkapnya, berikut jadwal ANTV Kamis 18 Januari 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah