Link Live Streaming Dangdut Academy 6 Indosiar Tops 20 Grup 1: Ada Ammar, Clara, Indah, Irham, Madhani

- 23 Januari 2024, 20:26 WIB
Jadwal tayang grup 1 Top 20 D'Academy 6 Indosiar
Jadwal tayang grup 1 Top 20 D'Academy 6 Indosiar /Indosiar

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming nonton Dangdut Academy (D’academy) 6 Indosiar Tops 20 Grup 1.

Pada malam ini, lima peserta akan bersaing di panggung megah D’academy) 6 Indosiar Tops 20 Grup 1 yaitu Ammar asal Kotabaru, Clara asal Pasaman, Indah asal Cilacap, Irham asal Karawang dan Madhani Serdang Bedagai.

Selain di Indosiar, Dangdut Academy 6 juga bisa disaksikan melalui streaming di vidio.com. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Salah satu peserta yang cukup meonjol di grup 1 ini adalah Ammar. Dia menjadi salah satu peserta D’Academy 6 Indosiar yang cukup diperhitungkan oleh para dewan juri karena kualitas bernyanyi yang sudah cukup matang.

Di babak final audition, Ammar menyanyikan lagu Haruskah Berakhir yang membuat hanyut para juri dan penonton. Ammar pun langsung lolos ke babak Fifty Fifty.

Baca Juga: YES! Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Hari Ini Selasa 23 Januari 2024 Sudah Bisa Diklaim, Begini Caranya

Bahkan di babak Fifty-fifty Ammar sempat membuat para juri banjir air mata terutama Happy Asmara saat menyanyikan lagu Akhir Sebuah Cerita yang berduet dengan Andri Pinrang.

Pembawaan Ammar dan Andri kala itu mendapatkan standing ovation (SO) dari para juri. Menurut juri, Ammar sudah memiliki aura bintang dan bisa menjadi penyanyi dangdut yang digemari.

Pada babak Fifty-fifty, Rara LIDA pun menyebut Ammar mirip dengan Ridwan Naibaho sehingga keduanya disandingkan dipanggung. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x