Ahyeon Kembali, BABYMONSTER Bersiap 'Comeback' dengan Single Baru

- 25 Januari 2024, 12:36 WIB
BATTER UP BABYMONSTER Jadi MV Debut Grup K-Pop Tercepat, Tembus 200 Juta Views di YouTube
BATTER UP BABYMONSTER Jadi MV Debut Grup K-Pop Tercepat, Tembus 200 Juta Views di YouTube /DB/Soompi

BAGIKAN BERITA – YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Ahyeon akan kembali bergabung dengan grup musik BABYMONSTER, dan mereka bersiap untuk membuat 'comeback' pertama mereka dengan single berjudul “Stuck In The Middle” pada awal bulan Februari.

Pada Rabu 24 Januari 2024, Soompi melaporkan bahwa YG Entertainment merilis sebuah video kejutan dengan Yang Hyun-suk, produser dan petinggi YG Entertainment, yang memberitahu bahwa Ahyeon akan bergabung kembali dengan BABYMONSTER karena kondisinya yang semakin membaik.

Setelah absen sejak November 2023 karena masalah kesehatan, Ahyeon akan kembali aktif dalam grup dan turut serta dalam comeback mendatang dengan merilis album mini perdana mereka pada musim semi ini. Dengan kembalinya Ahyeon, BABYMONSTER juga berencana merekam ulang single pertama mereka dalam versi tujuh anggota, termasuk Ahyeon.

Baca Juga: Menang Lawan Dewa United di Laga Uji Tanding, Miro Petric Puas Kondisi Fisik Pemain Persib

Single pertama yang akan direkam ulang adalah “BATTER UP,” lagu debut mereka yang dirilis tahun lalu. Ahyeon juga akan berpartisipasi dalam single pra-rilis BABYMONSTER yang akan datang, berjudul “Stuck In the Middle,” yang awalnya tidak melibatkan Ahyeon.

Selain itu, Yang Hyun Suk juga mengungkapkan rencana untuk merilis album mini pertama BABYMONSTER pada bulan April 2024 setelah ‘comeback’ dengan “Stuck In The Middle” pada 1 Februari. YG Entertainment juga berencana merilis album penuh pertama dari grup idola tersebut pada musim gugur mendatang.

Sebagai tambahan informasi, BABYMONSTER telah merilis teaser pertama untuk single pra-rilis mereka, “Stuck In The Middle,” yang dijadwalkan rilis pada 1 Februari 2024 pukul 12 pagi waktu Korea Selatan.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x