Selebgram Siskaeee Resmi Ditahan di Polda Metro Jaya Terkait Kasus Ini

- 25 Januari 2024, 12:55 WIB
Siskaeee ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya.
Siskaeee ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya. /ANTARA/Cahya Sari

BAGIKAN BERITA – Penyidik Polda Metro Jaya resmi menahan Siskaeee, seorang selebgram yang juga terlibat dalam produksi video asusila di Jakarta Selatan. Fransiska Candra Novita Sari, yang dikenal dengan nama Siskaeee, ditahan setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada malam Rabu, 24 Januari 2024.

Siskaeee tiba di Polda Metro Jaya setelah ditangkap di sebuah apartemen di Yogyakarta. Sebelum menjalani pemeriksaan, penyidik melakukan tes kesehatan dan tes urine terhadap selebgram tersebut.

"Setelah diberi kesempatan untuk makan malam, telah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine dengan hasil negatif," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, menyatakan bahwa setelah pemeriksaan malam itu, Siskaeee resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya pada Kamis, 25 Januari 2024.

Baca Juga: Ahyeon Kembali, BABYMONSTER Bersiap 'Comeback' dengan Single Baru

Penjemputan paksa dilakukan terhadap Siskaeee setelah ia mangkir berulang kali dari pemanggilan pemeriksaan. Penangkapan dilakukan di apartemen Student Castle, kamar B 0221, Jalan Seturan Raya No. 1, Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada 24 Januari 2024 pukul 08.25 WIB.

Saat ditangkap, Siskaeee mengenakan outfit crop top cokelat dengan blazer hitam dan celana hitam. Tangannya ditutup dengan kain berwarna hitam. Setelah keluar dari mobil, dua anggota polisi wanita mengantarnya masuk ke dalam ruang pemeriksaan.

Ade Ary menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Siskaeee di Polda Metro Jaya. Selebgram tersebut akan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus produksi video asusila di lantai 5 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x