Sinopsis Film Agak Laen yang Sedang Tayang di Seluruh Bioskop, Sudah Ditonton Lebih dari 1,2 Juta kali

- 7 Februari 2024, 16:45 WIB
Film Agak Laen Masih On Going di Bioskop.
Film Agak Laen Masih On Going di Bioskop. /X/cinema21/

BAGIKAN BERITA – Film “Agak Laen” telah menjadi sorotan di kalangan pecinta film di Indonesia sejak dirilis. Pada hari kelima penayangannya, film ini berhasil mencatatkan rekor dengan menarik perhatian sebanyak 1,2 juta penonton di seluruh bioskop Indonesia.

FiLM “Agak Laen” mengisahkan tentang empat sahabat lama, Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, dan Boris Bokir, yang memiliki mimpi-mimpi yang berbeda dalam hidup mereka. Dalam keadaan terdesak untuk membutuhkan uang, seperti untuk menikah atau membeli tanah untuk makam ibu, mereka memutuskan untuk membuka usaha yang agak unik, yaitu rumah hantu di pasar malam.

Namun, nasib berkata lain saat seorang calon legislatif yang sedang menghindari istrinya di pasar malam malah terpaksa bersembunyi di rumah hantu mereka. Akibat ditakut-takuti oleh keempat sahabat tersebut, pria tersebut mengalami serangan jantung dan meninggal di tempat.

Film “Agak Laen” diproduksi oleh rumah produksi Imajinari, sebagai film ketiga setelah kesuksesan film sebelumnya seperti “Ngeri-Ngeri Sedap” yang masuk dalam lima besar box office film Indonesia tahun 2022 dan film “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” yang diapresiasi atas kualitasnya. Kesuksesan "Agak Laen" membuatnya masuk dalam jajaran 10 besar film Indonesia dengan angka penonton terbanyak dalam satu minggu, selama lima tahun terakhir.

Baca Juga: Novia, Riyan dan Ammar Akan Tampil di D'Academy 6 Top 12 Grup 3, Siapa yang Akan Tersenggol?

Film dengan durasi 119 menit ini juga berhasil menembus angka penonton sejuta orang pada tahun 2024, menjadikannya sebagai film Indonesia kedua yang mencapai prestasi tersebut pada tahun tersebut.

Reaksi positif dari penonton juga terlihat dari testimonial yang beredar di media sosial. Mereka mengapresiasi komedi yang menghibur, menyentuh, dan menegangkan yang disajikan dalam film ini. Testimoni ini memberikan semangat kepada para pemain untuk memenuhi janji mereka dalam menyambangi beberapa kota di Indonesia yang menjadi pusat penonton terbanyak.

Kunjungan para pemain ini diharapkan dapat memberikan hiburan dan keceriaan kepada masyarakat di tengah keriuhan pemilu yang semakin dekat, serta menjadi angin segar bagi penggemar film yang ingin sedikit jeda dari rutinitas sehari-hari.

Dengan demikian, kesuksesan “Agak Laen” tidak hanya menjadi pencapaian bagi industri film Indonesia, tetapi juga memberikan semangat dan hiburan bagi masyarakat dalam momen yang penting ini.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x