ASYIK, Semua Anggota ITZY Membuka Akun Instagram Pribadi, Cek Di Sni!

- 12 Februari 2024, 08:30 WIB
ITZY
ITZY /

BAGIKAN BERITA – Semua anggota dari grup idola ITZY telah secara resmi meluncurkan akun Instagram pribadi masing-masing, dengan mengunggah foto bersama mereka menikmati pemandangan malam di Paris, Prancis.

Dilansir dari Soompi pada Minggu, 11 Februari 2024, ITZY sebelumnya telah memiliki akun Instagram untuk kegiatan grup mereka. Namun, kini setiap anggota juga telah membuka akun Instagram pribadi, termasuk Lia yang sedang istirahat dari kegiatan grup karena alasan kesehatan.

JYP Entertainment, agensi yang menaungi ITZY, mengumumkan peluncuran akun Instagram pribadi para anggota dengan menyatakan, "Instagram (anggota) ITZY telah dibuka."

Untuk unggahan perdana di akun Instagram mereka, semua anggota memilih untuk membagikan foto bersama saat menikmati pemandangan Menara Eiffel di Paris pada malam hari. Selain itu, Yeji juga membagikan foto lain di akun Instagram barunya.

Baca Juga: Inilah Daftar Peserta yang Lolos Top 6 D'Academy Indosiar, Ada Madhani dan Novia

Penggemar sekarang dapat mengikuti akun Instagram pribadi masing-masing anggota ITZY, yaitu @yezyizhere (Yeji), @lia_loves___ (Lia), @chaerrry0 (Chaeryeong), @iamfinethankyouandryu (Ryujin), dan @igotyouandme (Yuna).

Pada bulan Januari 2024, ITZY merilis album kedua mereka yang berjudul "BORN TO BE", yang terdiri dari 10 lagu. Lagu utama dari album tersebut adalah "UNTOUCHABLE", sebuah lagu dance-pop yang menggabungkan musik upbeat dengan suara gitar yang kuat.

Meskipun Lia sedang menghadapi masalah kesehatan, anggota lainnya dari ITZY tampil energik dalam video musik "UNTOUCHABLE" yang dapat ditonton melalui saluran resmi YouTube grup tersebut.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x