Yamaha Terbaru LEXi LX 155 Diperkenalkan di Bandung, Perfoma Motor Makin Maksimal!

- 15 Februari 2024, 08:11 WIB
Test Drive Yamaha LEXi LX 155 oleh Media di Bandung.
Test Drive Yamaha LEXi LX 155 oleh Media di Bandung. /

 

BAGIKAN BERITA -- Yamaha telah resmi meluncurkan generasi terbaru skutik MAXi yakni LEXi LX 155 series, telah menarik perhatian pecinta skutik premium dengan berbagai pembaruan pada awal tahun ini. Motor ini tidak hanya memperbarui desainnya, tetapi juga menawarkan beragam fitur pendukung berkendara.

LEXi LX 155 diantisipasi dengan gaya berkendara sederhana dan praktis, serta keunggulan dalam desain, performa mesin, fitur, dan posisi berkendara yang mendukung mobilitas perkotaan.

Pada Sabtu, 10 Februari 2024, Yamaha menggelar acara LEXi LX 155 Sensation untuk memberikan sensasi berkendara di lingkungan perkotaan. Acara ini juga mencakup konferensi pers dan sesi berbagi bersama media.

Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., menyatakan, Yamaha LEXi LX 155 Media Experience di Bandung adalah upaya kami untuk memfasilitasi media dalam merasakan sensasi berkendara dan mengalami keunggulan LEXi LX 155 dalam mendukung mobilitas perkotaan. "Para peserta dapat menikmati kenyamanan ruang kaki yang luas dan rata, bobot motor yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, serta fitur-fitur canggih secara maksimal," ungkap Jaya.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Grab dan Gojek, Kamis 15 Februari 2024: Hemat 90 Persen Naik GoRide dan GoCar

Acara sendiri diawali dengan kegiatan city touring di area perkotaan Bandung yang mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Bandung. Pada momen ini, rute melewati beberapa lokasi heritage seperti jalan Asia Afrika dan Jalan Sudirman menuju arah utara Bandung. Cihampelas Walk Bandung, Jawa Barat didapuk menjadi titik lokasi utama terselenggaranya acara.

“Hari ini saya berkesempatan menjajal langsung dalam momen special Yamaha LEXi LX 155 oleh Yamaha DDS II Jawa Barat yang berlangsung di Cihampelas Walk, Bandung. Kesan pertama mengendarainya yaitu 'Istimewa', Kelincahan Lexi LX 155 mulus sudah dibuktikan, karena bobotnya yang ringan, yaitu 118 kg membuat pengendaranya tetap enjoy, baik dibejek solo riding maupun berboncengan. Selain itu, dukungan fitur-fitur mengesankan di area digital speedometer pun semakin menambah excited", ujar Robby salah satu media yang berkesempatan mengikuti event ini.

Area Cihampelas Walk menjadi lokasi diselenggarakannya Press Conference serta Sharing Session. Dalam suasana hangat pertanyaan awak media seputar kenyamanan berkendara, fitur unggulan, harga dan ketersediaan unit dipasaran menjadi sorotan utama.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x