KEREN! Inilah Spesifikasi Sepeda Motor Yamaha Lexi LX 155 Lengkap dengan Harganya

- 13 Januari 2024, 21:55 WIB
Harga dan Spesifikasi terbaru Yamaha Lexi LX 155
Harga dan Spesifikasi terbaru Yamaha Lexi LX 155 /Hendra Karunia/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA-Inilah spesifikasi sepeda motor Yamaha Lexi LX 155 yang baru saja diperkenalkan di Jakarta pada Jumat 12 Januari 2024.

Mengusung konsep ”Simple but MAXi”, Yamaha Lexi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis. 

Yamaha Lexi LX 155 Generasi terbaru ini dapat menjadi sepeda motor matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.

Baca Juga: CATAT! Inilah Harga Terbaru Honda Vario 160 Lengkap dengan Spesifikasinya

”Hari ini kami meluncurkan produk terbaru LEXi LX 155 Series, yang tidak hanya semakin memperkuat kategori MAXi Yamaha, tetapi juga memberikan opsi pilihan yang lebih beragam kepada konsumen pecinta skutik premium di tanah air, "ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Lebih lanjut Dyonisius Beti mengatakan, LEXi LX 155 Series ini kami hadirkan untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap punya performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara. Itulah sebabnya, kami menyebut model baru ini “Simple but MAXI”. 

"Yang menariknya lagi, LEXi LX 155 Series juga telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif. Skutik terbaru ini juga memiliki keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu ruang pijakan kaki yang rata dan luas,” kata Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Waduh! Daihatsu Hentikan Sementara Produksi Mobilnya di Jepang, Ternyata Karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x