Jadwal ANTV Jumat 23 Februari 2024: Bunga Kembar di Tepi Jalan, Siluman Serigala Putih, Pocong Jumat Kliwon

- 23 Februari 2024, 08:16 WIB
 Series Thailand terbaru di ANTV Bunga Kembar di Tepi Jalan.
Series Thailand terbaru di ANTV Bunga Kembar di Tepi Jalan. /Tangkap Layar/ IG @antv_official

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Jumat 23 Februari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Jumat 23 Februari 2024, ANTV akan menayangkan deretan sinema spesial seperti Bunga Kembar di Tepi Jalan, Siluman Serigala Putih, Pocong Jumat Kliwon.

Bunga Kembar di Tepi Jalan menceritakan tentang saudara kembar, yang berpenampilan serupa, tetapi wataknya berbeda, menjalani hidup dengan cara yang berbeda. Duen, model dan aktris yang berubah-ubah, tidak memedulikan minat atau perasaan orang lain.

Pit telah merawat Duen sejak kematian orang tuanya dan masih menjaganya. Saat Duen menjalin hubungan yang memalukan dengan seorang musisi rock, Pit bertemu Warit, seorang pemuda yang baik. Pada awalnya, dia bingung dengan si kembar tetapi segera menyadari perbedaan mereka.

Baca Juga: Belanja di Shopee Makin Nyaman, Bisa Kembalikan Barang Jika Berubah Pikiran dengan Garansi Bebas Pengembalian

Secara kebetulan yang aneh, Warit ternyata adalah keponakan dari kekasih baru Duen. Duen tiba-tiba bosan dengan pamannya yang sudah tua, dan mengalihkan perhatiannya ke keponakannya. Semakin Warit menolak ajakan Duen, semakin buruk triknya untuk memastikan Pit dan Warit bertengkar.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV Jumat 23 Februari 2024:

02.00 Anandhi

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x