Link Streaming Nonton Avatar: The Last Airbender yang Sudah Tayang di Netlix Episode 1 sampai 8

- 23 Februari 2024, 13:03 WIB
Serial live action Avatar: The Last Airbender tayang di Netflix.
Serial live action Avatar: The Last Airbender tayang di Netflix. /Netflix

BAGIKAN BERITA – Netflix akhirnya merilis serial fantasi Avatar: The Last Airbender setelah hampir dua dekade dinantikan oleh penggemarnya.

Serial Avatar: The Last Airbender perdana dirilis pada 22 Februari 2024 dan akan menyajikan delapan episode. Dalam episode pertama, Netflix menayangkan Avatar: The Last Airbender lebih dari satu jam, namun episode sisanya rata-rata akan berdurasi sekitar 53 menit.

Avatar: The Last Airbender yang dirilis Netflix mengisahkan perjalanan Avatar muda berwajah biru, Aang, dalam usahanya menguasai keempat elemen (air, bumi, api, dan udara) untuk mengembalikan keseimbangan dunia.

Dalam serial ini, penonton diundang untuk merenungkan kembali ke dunia Pengendali Udara bersama Aang, yang muncul setelah terperangkap di gunung es, dengan tujuan menyelamatkan dunia dari kelaparan akan kekuasaan Negara Api.

Baca Juga: Akhirnya, Film Avatar: The Last Airbender Dirilis Netflix setelah Hampir 20 Tahun Menanti

Pada awalnya, Negara Air, Bumi, Api, dan Udara hidup berdampingan dalam harmoni, berkat upaya Avatar sebagai pemimpin dari keempat elemen tersebut untuk menjaga perdamaian di antara mereka.

Namun, semuanya berubah ketika Negara Api menyerang dan berusaha menghapus Bangsa Pengembara Udara demi kekuasaan dunia.

Sebagai seorang anak berusia 12 tahun, Aang dipandang sebagai satu-satunya harapan untuk mencegah kehancuran dunia.

Cerita “Avatar” ini terinspirasi dari berbagai cerita rakyat, budaya, dan legenda Asia serta cerita-cerita dari penduduk aslinya. Kisahnya mencakup tema perang, penjajahan, trauma, hingga nilai-nilai moral.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x