BABYMONSTER Bersiap untuk Comeback dengan Album Perdana Bersama 7 Anggota

- 28 Februari 2024, 15:35 WIB
Grup idol Kpop BABYMONSTER
Grup idol Kpop BABYMONSTER /Soompi/YG

BAGIKAN BERITA -- Grup idola di bawah naungan YG Entertainment, BABYMONSTER, mengumumkan rencana comeback mereka dengan merilis album mini perdana yang melibatkan tujuh anggota, termasuk Ahyeon, pada tanggal 1 April 2024.

Melalui unggahan video di akun Instagram resmi mereka pada hari Rabu, YG Entertainment menuliskan, "BABYMONSTER - Pengumuman Album Mini Perdana (BABYMONS7ER)."

Dari unggahan tersebut, YG menyatakan bahwa album akan dirilis pada 1 April 2024 pukul 00:00 waktu Korea Selatan. Ini akan menjadi penampilan perdana Ahyeon bersama BABYMONSTER setelah sempat vakum sejenak karena masalah kesehatannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Anugerahkan Kenaikan Pangkat kepada Prabowo Subianto, Kini Jadi Jenderal TNI Bintang Empat

Sebelumnya, kabar tentang kembalinya Ahyeon telah diumumkan oleh Yang Hyun-suk, produser dan petinggi YG Entertainment, melalui sebuah video yang diunggah pada bulan Januari. Dalam video tersebut, Yang Hyun-suk mengungkapkan bahwa Ahyeon akan kembali bergabung dengan BABYMONSTER karena kesehatannya yang telah membaik.

Setelah absen sejak November 2023 karena masalah kesehatan, Ahyeon akan bergabung dalam comeback grup ini dengan merilis album mini perdana mereka, "BABYMONS7ER".

Selain merilis video teaser untuk "BABYMONS7ER", YG juga mengumumkan bahwa album mini tersebut akan tersedia dalam dua versi yang dapat dipilih oleh penggemar. Detail harga dan lainnya akan diumumkan oleh YG dalam waktu yang akan datang.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x