Jadwal Acara ANTV Rabu 28 Februari 2024: Mantan Tapi Menikah, Takdir Lonceng Cinta, Bunga Kembar Di Tepi Jalan

- 27 Februari 2024, 21:27 WIB
Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Februari 2024: Karan Sering Memikirkan Preeta, Sudah cinta?
Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Februari 2024: Karan Sering Memikirkan Preeta, Sudah cinta? /Instagram@antv_seriesindia/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Rabu 28 Februari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Rabu 28 Februari 2024, ANTV akan menayangkan Mantan Tapi Menikah. Takdir Lonceng Cinta, Bunga Kembar Di Tepi Jalan, Cinta Untuk Guddan.

Takdir Lonceng Cinta menceritakan kisah dua saudara perempuan Pragya (Kumkum Bhagya), Preeta (Shraddha Arya) dan Srishti (Anjum Fakih) dan usaha mereka untuk menyatukan kembali dengan ibu mereka Sarla (Supriya Shukla) dan dinamika yang menyebabkan kenalan mereka dengan orang kaya. dan keluarga "Luthra" yang terkenal.

Putra sulung keluarga Luthra, Rishabh Luthra (Manit Joura), memiliki perusahaan pengelola selebriti yang mengelola musik kriket Abhi (Shabbir Ahluwalia) dan karier kriket Karan Luthra. Adik laki-lakinya Karan Luthra (Dheeraj Dhoopar) memiliki usaha keras yang membuatnya menjadi Casanova yang tidak tahu malu, wanita karena kriket bintangnya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Rabu 28 Februari 2024: Tertawaan Hati, Bidadari Surgamu, Dia yang Kau Pilih, Di Antara Dua

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV Rabu 28 Februari 2024:

01:30 AB Shop Home Shopping

02:00 Anandhi

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x