Heboh, Lee Jae-wook dan Karina aespa Dikabarkan Pacaran, Begini Tanggapan Agensi

- 27 Februari 2024, 15:40 WIB
Potret Lee Jae Wook dan Karina Aespa yang dikonfirmasi pacaran.
Potret Lee Jae Wook dan Karina Aespa yang dikonfirmasi pacaran. /Soompi

BAGIKAN BERITA – CJes Studios, agensi yang mewakili Lee Jae-wook, telah mengonfirmasi bahwa aktor tersebut dan Karina aespa tengah menjalin hubungan dan sedang berada dalam tahap pendekatan.

Dilansir dari Soompi pada hari Selasa, agensi Lee Jae-wook memberikan respons terhadap kabar tersebut. Mereka membenarkan bahwa kedua selebriti tersebut telah saling mengenal dan mengimbau penggemar untuk menanggapinya dengan bijak.

“Keduanya telah saling mengenal,” ujar seorang perwakilan dari CJes Studios.

Mereka menambahkan, “Lee Jae-wook saat ini tengah dalam proses syuting (drama), dan karena ini adalah urusan pribadinya, kami memohon agar diberikan rasa hormat yang hangat,” kata mereka.

Baca Juga: Mengenal Ukuran Berat Beras yang Dijual di Pasaran Indonesia

Agensi Karina, SM Entertainment, juga memberikan komentar serupa, “Karina dan Lee Jae-wook saling mengenal,” kata mereka.

Sementara itu, pada pagi hari, media Korea Selatan Dispatch melaporkan bahwa kedua bintang tersebut pertama kali bertemu di acara peragaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari 2024 dan sejak itu mereka mulai berkencan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kedua bintang tersebut sering bertemu di sekitar tempat tinggal Lee Jae-wook, dan mereka terlihat berjalan bersama di larut malam.

Sementara dari pihak agensi Karina aespa, yakni SM Entertainment, belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x