Jadwal SCTV Senin 11 Maret 2024: Suster El, Ijabah Cinta, Bidadari Surgamu, Tertawan Hati dan Di Antara Dua

- 11 Maret 2024, 06:43 WIB
Tertawan Hati tayang di SCTV.
Tertawan Hati tayang di SCTV. /Tangkapan layar Vidio/

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV pada hari ini SCTV Senin 11 Maret 2024 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

SCTV akan menayangkan sederet program menarik seperti Tertawan Hati, Bidadari Surgamu, Ijabah Cinta, Di Antara Dua Cinta, FTV.

Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Tertawan Hati adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt dan Ess Jay Studios yang ditayangkan pukul 19.25 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan dan dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya.

Tertawan Hati menceritakan Alya, seorang perempuan yang hidup sederhana di dataran tinggi Tengger bersama kedua orang tuanya, Ridwan dan Nenny. Alya bekerja sebagai joki kuda dan penjual bunga edelweiss kering di kaki gunung Bromo.

Setelah Ridwan meninggal, Alya melanjutkan pekerjaan ayahnya sebagai joki kuda. Alya memiliki seorang kekasih bernama Aries. Setelah sang ibu juga meninggal, mulai terbongkarlah cinta palsu Aries pada Alya.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan 1 Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi jatuh pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2024

Pada suatu waktu, Alya bertemu seorang perempuan bernama Alyssa—kembarannya—saat ia menjadi joki kuda. Dari situlah awal pertemuan mereka hingga akhirnya mereka akrab.

Selengkapnya, berikut Jadwal Acara SCTV SCTV Senin 11 Maret 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x