Alan Walker Akan Konser di Indonesia, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

- 15 Maret 2024, 12:30 WIB
Poster konser musisi asal Norwegia, Alan Walker yang digelar di Jakarta pada Juni 2024. (Instagram/@colorasialive).
Poster konser musisi asal Norwegia, Alan Walker yang digelar di Jakarta pada Juni 2024. (Instagram/@colorasialive). /

BAGIKAN BERITA -- Musisi asal Norwegia, Alan Walker, akan mengunjungi Indonesia sebagai bagian dari tur Asia-nya yang bertajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1. Tur ini dipromotori oleh Color Asia Live dan Prestige Promotions dan akan berlangsung pada tanggal 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara.

Dalam sebuah keterangan pers yang diterima di Jakarta pada hari Kamis, pertunjukan Alan Walker & Friends Live On Stage akan menampilkan beberapa bintang tamu spesial dari luar negeri, termasuk Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani, dan bintang-bintang lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Penjualan tiket presale akan dimulai hari ini Jumat, 15 Maret 2024, pukul 10:00 pagi (WIB) secara eksklusif di www.alanwalkerjakarta.com dengan tiket resmi yang dijual oleh mitra penjualan tiket, tiket.com. Calon penonton dapat memilih dari berbagai kategori tiket, mulai dari Festival A seharga Rp400 ribu untuk presale dan Rp750 ribu untuk harga normal, hingga Diamond VIP (Duduk) seharga Rp1.65 juta untuk harga normal. Kategori lain seperti Sofa VVIP dan VIP akan mengumumkan detail harganya pada tanggal 20 Maret 2024.

Baca Juga: YELLO Hotel Paskal Bandung Gelar Buka Bersama 'Iftar Delight Bakul Ramadan' Bareng Media dan Anak Panti Asuhan

Lokasi konser di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara dipilih karena fasilitas modernnya dan luas area sebesar 3 ribu meter persegi. Tempat ini mampu menampung ribuan pengunjung dan menyediakan ruang yang memadai untuk panggung dan area penonton selama konser.

Alan Walker meraih ketenaran internasional sejak single “Faded”-nya pada tahun 2015 menduduki puncak tangga lagu global. Karya tersebut membuatnya dinominasikan untuk BRIT Awards dalam kategori “Song of the Year” dan memenangkan Grammy sebagai musisi asal Norwegia. Sampai saat ini, Walker telah mengumpulkan lebih dari 1,8 miliar streaming di Spotify dan 3,5 miliar penonton di YouTube di seluruh dunia.

Dikenal karena musiknya yang menghipnotis dan energik, Walker, yang kini berusia 26 tahun, terus mendominasi industri musik global. Dengan pengikut media sosial lebih dari 115 juta, 12 miliar penonton di YouTube, dan lebih dari 50 miliar untaian audio dan video, Alan Walker tetap menjadi salah satu musisi paling menonjol pada tahun 2024.

Dengan antisipasi yang meningkat untuk tahun 2024, Alan Walker berjanji akan mengembangkan karier musiknya lebih jauh lagi, dan menjanjikan perpanjangan yang menarik dari perjalanan musiknya yang terus berkembang.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x