YELLO Hotel Paskal Bandung Gelar Buka Bersama 'Iftar Delight Bakul Ramadan' Bareng Media dan Anak Panti Asuhan

- 15 Maret 2024, 11:19 WIB
Sajian menu bertema "Bakul Ramadan" di YELLO Hotel Paskal Bandung.
Sajian menu bertema "Bakul Ramadan" di YELLO Hotel Paskal Bandung. /

BAGIKAN BERITA - Bulan Suci Ramadan telah datang, bulan suci yang penuh berkah. Dalam kesempatan ini, YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep Street Art dan Gaming mengadakan kegiatan CSR berbagi dan berbuka bersama Panti Yatim Roudotul Amanah yang bertajuk Buka Bersama Iftar Delight - Bakul Ramadan pada Rabu3 Maret 2024 yang berlokasi di Think Big Lt. 4 dari pukul 16.00 WIB - 18.30 WIB.

Dengan Talent MC Anggi Durian dan Nida, acara dibuka dengan meriah oleh penampilan live music yang disajikan secara apik dan dilanjutkan sambutan General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung, Popin Karunia Syahri.

Popin mengatakan, sesuai dengan menu makanan yang disajikan tahun ini, yaitu makanan khas Jawa Barat, maka dari itu pihaknya menampilkan special performance dari Angklung baraya yang melibatkan anak-anak panti asuhan, para undangan dari media, food bloggers dan influencers untuk bersama memainkan angklung.

Hiburan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan tantangan dan games - games seru yang melibatkan semua peserta yang hadir. Rangkaian acara ditutup dengan do’a bersama dan tausiah dari Ustad Dalimi sambil menunggu Adzan Maghrib untuk berbuka bersama dan pemberian santunan dari YELLO Hotel Paskal Bandung kepada Panti Asuhan Roudotul Amanah.

Baca Juga: Jadwal MNCTV Jumat 15 Maret 2024: DMD Panggung Rezeki, Entong, Buka Puasa Bareng Upin dan Ipin dan Family 100

“Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin kami di setiap tahunnya, berbagi bersama anak - anak panti asuhan dan juga menjalin silaturahmi bersama rekan - rekan media dan vendor yang selama ini selalu support YELLO Hotel Paskal Bandung. Kami juga memperkenalkan tema paket iftar yang kami hadirkan di tahun ini yaitu Iftar Delight - Bakul Ramadan (Babarengan Kulineran Ramadan) di YELLO Hotel Paskal Bandung dengan menu makanan khas Jawa Barat yang bisa dijadikan pilihan untuk mengadakan acara buka puasa bersama dengan teman - teman, rekan kerja maupun keluarga,” ungkap Popin.

Marcomm Leader YELLO Hotel Paskal Bandung Ivan Rinaldi mengatakan, tahun ini mengusung Iftar Delight - Bakul Ramadan (Babarengan Kulineran Ramadan) untuk paket All You Cat Eat Buka Puasa. Paket buka puasa all you can eat di Wok N Tok Restaurant yang berlokasi di Lt. 4 selama periode Ramadan 11 Maret - 9 April 2024 dari pukul 18.00 - 21.00 WIB.

Dengan harga Rp 148,000 Nett per orang, tamu bisa menikmati paket buka puasa dengan 8 menu rotasi yang berbeda disajikan setiap harinya mulai dari takjil, manisan dan asinan, aneka street food, jajanan pasar, hidangan utama, makanan penutup, hingga makanan tradisional khas Jawa Barat, dengan menu yang sangat bervariasi ini konsumen bisa memilih makanan apa dan di hari apa yang bisa dijadikan pilihan favoritnya.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Jumat 15 Maret 2024: BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Magic 5 New Season, Pendekar

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x