Bruk Brak Ramadan Kimaya Braga Bandung Sajikan All You Can Eat Iftar dengan Menu Nusantara dan Western

- 14 Maret 2024, 09:45 WIB
Sajian menu di Bruk Brak Ramadan Kimaya Braga Bandung By Harris.
Sajian menu di Bruk Brak Ramadan Kimaya Braga Bandung By Harris. /

BAGIKAN BERITA -- Bulan Suci Ramadan menjadi bulan yang ditunggu dan dianggap istimewa oleh umat muslim diseluruh dunia. Selain puasa, keberkahan di Bulan Ramadan juga terkait dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti shalat tarawih, membaca Al-Quran, bersedekah, dan melakukan kegiatan baik lainnya.

Bulan yang penuh berkah ini juga dijadikan ajang bersilaturahmi dengan keluarga dan teman saat berbuka puasa. Di Kimaya Braga Bandung by HARRIS, tamu akan mendapatkan pelayanan berbuka puasa yang spesial dengan aneka sajian favorit yang lezat.

Sajian nusantara dan barat yang spesial dihidangkan untuk para tamu nikmati di Bruk Brak Ramadan Kimaya Braga Bandung. Terdiri lebih dari 50 jenis menu yang tersaji setiap harinya dengan beragam pilihan dari hidangan pembuka seperti anykind of salad, fruit salad, german potato, asinan, dan rujak.

Lalu, ada juga aneka sup seperti cream corn soup, soto-sotoan. Hidangan utama ala nusantara dan barat, live carving, barbeque stall, noodle stall, pasta stall, pojokan tradisionalnya terdapat seblak, cilok, aneka gorengan dan kerupuk banjur.

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 14 Maret 2024: Ijabah Cinta, Bidadari Surgamu, Tertawan Hati dan Di Antara Dua Cinta

Lengkap dengan adanya aneka dessert dan minuman segar, signature pada menu minuman terdapat stall Turkish Coffee dengan delapan varian biji kopi yang dapat para tamu nikmati langsung. Menu hidangan utama yang disajikan berbeda setiap harinya sehingga tamu wajib mencicipi setiap variasi makanan di Bruk Brak Ramadan ini.

GM dari Kimaya Hotel Braga Diana mengatakan, paket buka puasa All You Can Eat di Kimaya Braga Bandung dibanderol dengan harga Rp148,000.- net di Terrace Cafe dan Rp158,000.- net di CoconutClub Restaurant dan pembelian 10 free 1 pax, berlaku kelipatan.

Tamu juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap di seluruh Ascott Property Indonesia, akan diundi setiap minggunya melalui Instagram @kimayabandung. Keseruan lainnya yaitu dihadirkan live music setiap weekend.

“Yuk ajak keluarga dan teman untuk menikmati sajian spesial Bruk Brak Ramadan! Reservasi dan informasi hubungi +62 858 6470 7450 atau 022 421 3070 untuk informasi detail mengenai event dan promo. Anda juga bisa mengunjungi Instagram @kimayabandung, Facebook Kimaya Bandung, TikTok @kimayabandung. Atau kunjungi langsung Kimaya Braga Bandung by Harris yang terletak di Jalan Braga No. 8, Bandung. Nikmati berbagai hal menarik lainnya di tengah kota Bandung,” ujar Diana.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x