Nikmatnya Berbuka Puasa dengan Menu Terbaik dari Seluruh Dunia

- 14 Maret 2024, 13:16 WIB
Sajian menu iftar di Sheraton Bandung Hotel & Towers.
Sajian menu iftar di Sheraton Bandung Hotel & Towers. /

BAGIKAN BERITA -- Saat berbuka puasa, pengalaman kuliner yang istimewa dapat menambah kebahagiaan dan kebersamaan. Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan menyajikan menu terbaik dari berbagai belahan dunia.

Tamu yang ingin menjelajahi berbagai citarasa Internasional, Sheraton Bandung Hotel & Towers menyajikan variasi menu yang beragam. Dari hidangan Asia hingga masakan Barat, setiap hidangan dipersembahkan dengan kualitas bahan yang terbaik dan penyajian yang menarik.

Hal ini memberikan kesempatan bagi setiap tamu untuk menikmati keberagaman kuliner dunia setiap hari selama Ramadan 2024.

Pilihan hidangan berbuka puasa yang kaya akan cita rasa Nusantara yang disajikan dengan kelezatan dan keaslian bumbu-bumbu khas Indonesia. Selain itu tim kuliner hotel yang berada di Kawasan Dago, Bandung ini juga menawarkan hidangan-hidangan khas Timur Tengah yang lezat.

Baca Juga: Mengikuti Dinamika Pangsa Pasar: Lonjakan Produk IoT dalam Era Smart Home yang Berkembang Pesat

Sebagai hidangan penutup, ada pula kue khas Ramadan, puding, dan buah-buahan segar tersedia untuk memuaskan keinginan akan manisnya berbuka puasa.

Semua menu tersebut disajikan secara prasmanan dan dapat dinikmati hanya dengan Rp330.000 net per orang, termasuk penawaran spesial bagi anggota Marriott Bonvoy dan Club Marriott. Sementara itu, paket hantaran juga tersedia dengan harga mulai dari Rp 300.000 per paketnya.

“Kami tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga menciptakan atmosfer yang hangat dan meriah. Suasana berbuka puasa menjadi momen kebersamaan yang istimewa, di mana tamu dapat menikmati hidangan sambil berbincang-bincang dan bersilaturahmi,” ucap Executive Chef, Candra Sudirgo.

Dengan menu berbuka puasa yang mencakup hidangan-hidangan tradisiona dan Internasional yang menggoda selera, Sheraton Bandung Hotel & Towers menjadi destinasi kuliner unggulan untuk berbuka puasa yang akan menciptakan kenangan indah selama bulan Ramadan. Informasi dan reservasi 08112156427.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x