Menu Timur Tengah Bertemu Asia, Paket Buka Puasa Aroma Ramadan di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

- 13 Maret 2024, 13:00 WIB
Menu buka puasa di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.
Menu buka puasa di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Momentum Ramadhan menjadi waktu untuk menjalin keakraban bersama keluarga. Salah satu hotel pilihan di Kota Bandung untuk staycation ataupun berbuka puasa Bersama keluarga adalah Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage mengatakan, hotelnya memiliki beberapa penawaran yaitu paket Ramadan Room Rate yang menawarkan mulai dari Rp 969,000 net/kamar/malam sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe dengan sahur atau sarapan untuk 2 orang di Swiss-Kitchen Restaurant.

Ada juga paket Ramadan Room Package yaitu mulai dari Rp 1,369,000 net/kamar/malam sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe dengan sahur atau sarapan dan paket buka puasa untuk 2 orang di Swiss-Kitchen Restaurant.

“Lengkapi pengalaman bersantap Ramadhan di Swiss-Kitchen Restaurant yang sajian hidangan buka puasa menu Asia berpadu Timur Tengah dengan paket buka puasa Aroma of Ramadan seharga Rp258.000 net/orang mulai 10 Maret 2024, nikmati buffet buka puasa sepuasnya dengan gratis Takjil, live music performance, dan menu spesial Kambing Guling serta suguhan tambahan diskon 15 persen untuk promo kartu kredit, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ucap Atika.

Baca Juga: Cair Lagi hingga Rp165 Triliun, Inilah Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2024 untuk Menambah Modal UMKM

Dia menambahkan, promo early bird hanya dengan Rp228,000 net/orang untuk reservasi buka puasa dan pembayaran sebelum 9 Maret 2024 atau ajak keluarga dan saudara untuk berbuka puasa Bersama. “Karena Anda bisa klaim satu kali buka puasa gratis untuk pemesanan grup buka puasa minimal 10 orang,” tambah Atika.

Swiss-Belresort Dago Heritage juga menyiapkan Paket Kamar Idul Fitri untuk menginap 3 hari 2 malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan dan makan siang Idul Fitri untuk dua orang serta Hampers Idul Fitri spesial mulai dari Rp 3,629,000 net/kamar berlaku pada 9-11 April 2024.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x