Jadwal RCTI Sabtu 16 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Tanpa Karena, Tukang Bubur Pengen Naik

- 16 Maret 2024, 10:39 WIB
Jadwal TV RCTI Sabtu 16 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah Sinetron Lesti Kejora.
Jadwal TV RCTI Sabtu 16 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah Sinetron Lesti Kejora. /Youtube RCTI/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Sabtu 16 Maret 2024.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya seperti Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Tanpa Karena, Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Cinta Berakhir Bahagia.

Aku Mencintaimu Karena Allah menceritakan Arsy memiliki calon suami yang baik hati bernama Rama. Keduanya telah mempersiapkan pesta pernikahan. Sayangnya menjelang hari pernikahan, Arsy dan Rama mengalami kecelakaan lantaran mobil yang dinaiki mereka melaju tak terkendali dan menabrak pohon.

Beruntung, Arsy selamat setelah keluar dari mobil. Sementara, Rama dinyatakan meninggal dunia. Setelah Rama meninggal, Arsy diminta tetap melanjutkan pernikahan tersebut.

Namun dengan Raja yang menggantikan Rama. Diketahui, Raja menikahi Arsy akibat tuntutan semata, bukan karena cinta.

Sementara itu, Sinetron Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta adalah anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua.

Baca Juga: Inilah jadwal Acara Moji TV hari ini Sabtu 16 Maret 2024, simak One Friday Fights, Hikmah Ramadan, D'Hijabers

Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani. Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara RCTI Sabtu 16 Maret 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x